Foto Syur Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan

Posted in Informasi with tags on Februari 18, 2010 by groundjet

 

PEKALONGAN, TRIBUN-TIMUR.COM – Facebookers bikin heboh. Sebuah akun bernama Qomariyah Ponco memposting foto mesra yang disebut-sebut sebagai Siti Qomariyah Ponco dan Wahyudi Pontjo Nugroho. Kedua nama itu masing-masing sebagai Bupati Pekalongan dan Wakil Bupati Pekalongan.   

Hasil penelusuran Baca lebih lanjut

Download Peraturan Perundang-undangan

Posted in Uncategorized with tags on Februari 18, 2010 by groundjet

1. Undang Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Kepegawaian

2. Undang Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Kepegawaian 

3. Undang Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah

 4. Undang Undang Nomor 22 Tahun 2003 tentang SUSUNAN DAN KEDUDUKAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT, DEWAN PERWAKILAN RAKYAT, DEWAN PERWAKILAN DAERAH, DAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

 5. Undang Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 31 TAHUN 1999 TENTANG PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI

ost piala dunia WAVIN FLAG BY K NAAN 2010 WORLD CUP ANTHEM LYRICS

Posted in Music, musik with tags on Februari 18, 2010 by groundjet

Knaan – Wavin Flag – ost FIFA World Cup 2010 Anthem South Africa Official Theme Song / soundtrack piala dunia 2010.mp3

When I get older I will be stronger
They’ll call me freedom, just like a wavin’ flag

When I get older, I will be stronger
They’ll call me freedom just like a wavin’ flag
And then it goes back, and then it goes back
And then it goes back, oh

Born to a throne, stronger than Rome
A violent prone, poor Baca lebih lanjut

Hati-hati Dengan ATM Anda !!

Posted in Informasi with tags on Januari 21, 2010 by groundjet

JAKARTA | SURYA Online - Isi tabungan sejumlah nasabah Bank Central Asia (BCA) di Bali dilaporkan raib tiba-tiba. Sampai sekarang belum diketahui penyebab hal tersebut. Pihak BCA masih belum bersedia memberikan penjelasan dan penyelidikan masih dilakukan kepolisian setempat.

Berdasarkan Harian Jawa Pos hari ini, Kamis 21 Januari 2010 pun diberitakan bahwa ATM Nasabah Enam Bank Dibobol, dimana Baca lebih lanjut

Kumpulan SMS Joke Basi

Posted in SMS Joke with tags on Januari 19, 2010 by groundjet
  1. Tanda-tanda infeksi flu burung :

pertama burung akan mengejang, gemetar, mual dan muntah  lalu burung akan lemas dan loyo.  Segera vaksinasikan di mak erot farma :)

  1. Gila, nelpon elo susang banget, “Pelanggan yang anda tuju sedang buang air besar. Silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : Dhuuuuuuuutttttttttt !!!!!!!!!!
  2. Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging2 di kuping? Sebab nyamuk suka hisap darah, coba kalo dia hisap solar pasti bunyinya : brem…bremmm…bremmmm :)
  3. STOP PRESS !! Parfum Baca lebih lanjut

BUKAN SUPERMAN

Posted in musik on Januari 18, 2010 by groundjet

Download Link =

http://www.ziddu.com/download/5023925/BukanSuperman.mp3.html

WALI BAND – CARI JODOH RAMA

Posted in musik with tags on Januari 18, 2010 by groundjet

Download Link =

  http://www.ziddu.com/download/5000224/Wali_Band_-_Cari_Jodoh_rama.mp3.html
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.