Launching F2008 Ferrari

Tim scuderia Ferrari menjadi Tim yang pertama menampilkan mobil baru mereka didepan publik dan media. Bertempat di Maranello, Italia Juara Dunia Tahun 2007 hari ini, Minggu tanggal 6 Januari memamerkan mobil baru mereka F2008.
Dengan didukung Tim yang solid, anggaran yang besar, pembalap yang cepat dan konsisten, maka tim ini digadang-gadang sebagai calon juara dunia tahun ini.
Namun semua prediksi dan optimisme itu tentunya harus dibuktikan dengan kerja keras bukan ?

McLaren-Mercedes, yang Tahun lalu bersaing ketat dengan Ferrari, ditambah lagi dengan berbagai kenangan pahit yang harus mereka telan, tentu mempunyai dendam kesumat untuk mengalahkan Ferrari Tahun 2008 ini. Tim ini tidak akan merayakan secara formal peluncuran mobil baru mereka MP4-23 yang direncanakan pada minggu kedua bulan Januari ini. Saat ini mobil tersebut masih menjalani serangkaian tes di Jerez, Spanyol.

Tim Toyota, berencana meluncurkan mobil baru mereka TF108 di Cologne, Jerman pada tanggal 10 Januari yang akan datang.

Berikutnya akan disusul oleh tim BMW-Sauber pada tanggal 14 Januari di Munich, Jerman.

Sedangkan tim Honda, dengan didukung oleh Ross Brawn, mantan Direktur Teknik Ferrari akan melakukan launching pada tanggal 29 Januari yang akan datang bertempat di markas besar mereka di Brackley, Inggris.

Gimana dengan tim mantan juara dunia 2005 – 2006, Renault, yang sekarang didukung kembali oleh Alonso ? Tim ini direncanakan akan memamerkan mobil baru mereka pada tanggal 31 Januari bertempat di Paris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: