Coba Bisnis Internet

Sudah lama sekali saya meninggalkan hobi tulis dan meresensi tentang Formula 1 (F1).

selama ini saya begitu asyik dengan mainan baru saya yang bernama Paid To Click (PTC).

Memang sepertinya saya ketinggalan banget tentang yang satu ini tapi  saya punya alasan kuat untuk gak berkecimpung didunia PTC/PTReM karena saya pikir dan saya pernah dengar banyak program-program seperti itu gak mau bayar hasil kerja keras saya.

Tapi setelah beberapa kurun waktu ini saya mencoba, ternyata gak semuanya seperti itu, diantaranya clixsense. program ini akan membayar kita sebesar $0.01 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Gampang dan Free, kok daftarnya.

Trus, program ini terdiri dari dua jenis keanggotaan : biasa dan premium. Untuk member biasa, kita hanya akan mendapati 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 sampe 200 lebih link iklan!

Bayangin ya, kalo diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Asyik kan?

Dan untuk pembayaran, ClixSense pake cek. jadi kita gak usah buat akun ke e-gold, paypal, alert dll-lah. jadi gak ribet bro. Enaknya lagi, batas minimal pembayaran bisa kita tentuin sendiri. Yang terkecil adalah $10 !

Sepertinya   program ini asyik juga sebagai alternatif kita disela-sela memanfaatkan hobi kita surf/chat di internet. Yah, hitung-hitung bisa balikin modal kita nge-net, lah. Apalagi yang punya akses internet tanpa batas.

So, kalo mau coba iseng-iseng sambil  berharap dapat duit cobain aja clixsense.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: