Kasihan ROGER DANUARTA dan SHEILA mARCIA

Pernikahan Sheila Marcia dengan aktor ganteng Roger Danuarta yang sedianya digelar September 2008 terancam berantakan akibat ratusan undangan pernikahan Sheila Marcia dengan Roger yang sudah dicetak, terpaksa batal disebarkan. Ini akibat ditangkapnya artis Sheila Marcia karena nyabu di Apartemen Golden Sky, Jakarta Utara, Kamis (7/8).

Nenek Roger, Malinda, Selasa (12/8) malam mengatakan, Roger shock tidak hanya karena penundaan tetapi juga lantaran persiapan pernikahan sudah hampir beres.

Menurut Malinda, persiapan pernikahan cucunya dengan Sheila sudah mencapai 70 persen. “Semua sudah siap mulai dari undangan, gaun sampai pernak-perniknya. Tetapi mau gimana lagi, kita harus hadapi semuanya,” tuturnya. Malinda mengaku mengenal Sheila sangat dekat karena kekasih Roger ini sering datang dan menginap di rumahnya.

Hingga kini Roger memilih menghilang. Sheila juga belum bersedia ditemui. Aktris film Hantu Kereta Manggarai ini hanya bersedia dijenguk kerabat dekat dan sesama artis.

Sementara Jhonny Danuarta, ayah Roger, menegaskan tetap merestui hubungan Roger-Sheila. Bagi Jhonny, Sheila adalah sosok yang pantas mendampingi anaknya. Ditemui di kediaman di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/8) malam, Jhonny menegaskan ia akan tetap menikahkan Roger dengan Sheila. “Saya pastikan, akhir Oktober nanti mereka akan menikah,” katanya.

Pernyataan itu sekaligus meluruskan semua pemberitaan yang selama ini beredar, yang menyebutkan rencana pernikahan mereka terancam batal. Jika sampai pengadilan memvonis Sheila untuk mendekam di penjara, Jhonny akan tetap menikahkan mereka.

Malinda menambahkan, dua hari sebelum ditangkap, Roger dan Sheila datang ke rumahnya. “Malam itu Sheila minta izin pergi, tetapi Roger melarang. Terjadi konflik kecil di antara mereka,” terangnya.
Saat itu Roger menanyakan soal kawan-kawan pesta Sheila. Roger tidak memberi izin. Namun tak diketahui, apakah pertengkaran itu merupakan akhir dari hubungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: