Archive for the Uncategorized Category

Download Peraturan Perundang-undangan

Posted in Uncategorized with tags on Februari 18, 2010 by groundjet

1. Undang Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Kepegawaian

2. Undang Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Kepegawaian 

3. Undang Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah

 4. Undang Undang Nomor 22 Tahun 2003 tentang SUSUNAN DAN KEDUDUKAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT, DEWAN PERWAKILAN RAKYAT, DEWAN PERWAKILAN DAERAH, DAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

 5. Undang Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 31 TAHUN 1999 TENTANG PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI

Iklan

WAJAH BARU WORDPRESS ??

Posted in Uncategorized with tags on April 7, 2008 by groundjet

Sore ini sy baru aja buka WORDPRESS (WP) trus dg terheran-heran sy jumpai ada yg aneh dg tampilan WP kali ini.

awalnya sy agak ga ngeh dg perbedaan yg ada, tp lama-lama sy baru sadar kalo WP muncul dg BAJU BARU !!!

Nampaknya tampilan ini lebih user friendly buat kaum niubi sperti hamba ini, Thx ya WP 🙂

i love U Wordpress,

DEWA, LALUNA, KERISPATIH DOWNLOAD MUSIC

Posted in Uncategorized with tags , , on April 1, 2008 by groundjet

MENGENANG MU.mp3 – KERISPATIH

Laluna – selepas kau Pergi.mp3

DEWI.mp3 – DEWA

JENUH BEKERJA, SIAPA TAKUT ….bagian 1

Posted in Uncategorized on Maret 31, 2008 by groundjet

Adakalanya rutinitas pekerjaan yang kita jalani membuat hidup ini terasa membosankan. Jadual yang sudah tetap, ritme/dinamika pekerjaan yang monoton juga dapat membuat kita cepat bosan yang pada akhirnya dapat menurunkan motivasi kerja kita. Kalau hal ini terus dibiarkan, tentunya akan memberikan dampak yang kurang baik buat kita secara pribadi maupun lingkungan kerja disekeliling kita. Sebab jika tidak segera ditanggulangi, tidak tertutup kemungkinan akan menjadi depresi yang pada akhirnya rentan memicu penyakit degeratif.
Oleh karena itu perlu dikenali dan dicari terlebih dahulu faktor penyebab kejenuhan, apakah kita bosan karena pekerjaan kita yang monoton atau kurang bervariasi ? atau mungkin saja kita sudah mencapai dan mendapatkan apa yang dulu kita cita-citakan, sehingga akhirnya kita tidak memiliki tantangan apa-apa lagi.
Atau bisa saja disebabkan oleh tingginya tuntutan dalam pekerjaan, misalnya dikejar tenggat waktu (deadline), harus memenuhi target dan sebagainya, akhirnya membuat kita lupa siapa diri kita, kita lupa dengan lingkungan dekat kita, menjadikan kita apatis/tidak memiliki kepedulian dan rasa kemanusiaan lagi.
Atau juga bisa disebabkan oleh buruknya manajemen waktu kita, seperti sering menunda-nuda pekerjaan, tidak membuat rencana waktu dan skala prioritas pekerjaan sehingga semuanya terbengkalai, itu juga bisa memicu stress yang pada akhirnya menimbulkan frustasi terhadap diri sendiri yang pada akhirnya dapat menurunkan motivasi kerja itu sendiri. (bersambung…)

gantengin.jpg

TERIMA KASIH BANYAK, SOBAT

Posted in Uncategorized on Maret 19, 2008 by groundjet

Thx buat rekan yang gabung dengan my ziddu 😉
This my reward for You, May GOD Bless U 🙂

ANONIM :
MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG SUNGGUH-SUNGGUH HIDUP DI MASA KINI

ANONIM :
BERJUANGLAH UNTUK MENDAPATKAN APA YANG ANDA PERCAYAI
DENGAN SEPENUH HATI ANDA

MARI BICARA………

Posted in Uncategorized on Maret 9, 2008 by groundjet

Komunikasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang esensial. Komunikasi dengan pasangan harus dilakukan dengan baik. Bagaimana caranya ? jangan pernah menyepelekan peran strategis komunikasi didalam meraih kesuksesan, baik sukses dalam karier, keluarga, dan lingkungan. So, perhatikan lima elemen dasar ini =
1. Kondisi Psikologis
Setiap orang memiliki kondisi psikologis yang berbeda. Prinsip, nilai-nilai, dan pengalaman hidup pun berbeda-beda. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mengetahui kondisi psikologis pasangan, misalnya apakah dia seseorang yang pendiam atau cenderung ekspresif. Jika pasangan diam, mungkin Anda berpikir Ia setuju dengan tindakan Anda, tetapi mungkin saja sebaliknya. Ia merasa sakit karena tindakan yang Anda lakukan. Jadi asah kepekaan Anda
2. Kondisi Hubungan dengan Pasangan
Perasaan Anda terhadap pasangan sangat menentukan cara Anda berkomunikasi dengannya. Coba ingat-ingat, ketika Anda marah kepada pasangan, Anda dapat meluncurkan kata-kata kasar. Sedangkan saat senang berada di dekatnya, Anda akan mengeluarkan kata-kata manis. Karena itu, saat Anda kesal dengan pasangan, sebaiknya jangan mengajaknya berbicara.
3. Situasi
Situasi di sekitar Anda dapat menentukan cara berkomunikasi, mulai dari topik hingga pilihan kata. Percakapan Anda dengan pasangan ketika memenuhi undangan pesta yang diselenggarakan oleh atasannya dapat saja berbeda dengan ketika Anda hanya berduaan di rumah. Mungkin pada saat itu pasangan tidak akan merespon kemanjaan Anda seperti biasanya. Jadi jangan tersinggung jika sikap pasangan Anda tiba-tiba berubah pada situasi tertentu.
4. Suasana
Suasana lingkungan akan berpengaruh dalam menentukan jalannya komunikasi. Bayangkan saja Anda berada di lokasi yang bising, AC ruangan yang mati, dan cuaca yang panas. Hal ini pasti akan membuat komunikasi terganggu. Untuk itu, pandai-pandailah membangun suasana komunikasi yang baik. Ketika mobil terjebak macet misalnya, bangunlah suasana yang romantis dan hangat dengan memasang musik lembut dalam mobil dsb.
5. Budaya
Perbedaan budaya dapat memicu miskomunikasi. Mereka yang berlatar budaya Ambon mungkin dapat bicara blak-blakan saat bermomunikasi. Bertolak belakang dengan mereka yang berlatar budaya Jawa yang menjunjung tinggi tata krama. So, Anda dituntut untuk tahu latar budaya pasangan Anda. Jika Pasangan Anda dominan dengan budaya Jawa-nya, sebaiknya komunikasi juga dilakukan dengan latar budaya tersebut.

Disarikan dari Nova/SariWangi, semoga bermanfaat

Hey, aku dibayar No-Minimum !!!

Posted in Bisnis internet, Uncategorized with tags on Februari 22, 2008 by groundjet

Sodara-sodara sekalian, aku mau woro-woro kabar baik nih !!!

aku udah 2 minggu ini coba-coba ikut no-minimum dan hasilnya sungguh memuaskan !!!

aku dah dapat 0,57 trus iseng-iseng aku minta pay out, trus 10 hari kemudian terkirim

ke rekeningku di e-gold. Luar biasa, dahsyat. Dan Suer, sungguh aku gak bohong !!!

hebatnya lagi no-minimum, bener-bener gak ngasi batasan minimal kita bisa tagih uang kita.

so, sodara-sodara sekalian. jika butuh kesempatan cari duit di internet, jangan ragu-ragu.

coba aja no-minimum, gak ada ruginya kok buat kita. kita dibayar buat nge-klik iklan aja

ato namanya PTC (Paid To Click). Gampang kan !!!